Aplikasi penghasil Pulsa Uang dll Rekomendasi 2018

Pada Postingan berikut saya mau membagikan sebuah aplikasi untuk android yang menghasilkan pulsa dll. Bermodalkan Hp android saya tekun mencari penghasilan sampingan dari internet dan saya sudah menemukan sebuah aplikasi yang sekarang lagi buming digunakan untuk mencari penghasilan sampingan yang saya sebutkan.

gambar 1: penghasilan saya

Aplikasi ini bernama Pede
Penghasilan saya hasil dari kerja keras modalkan Hp dan tekun
Untuk Yang mau Mencoba atau menggeluti di bidang ini untuk pertama daftar ikuti tutorial berikut:


  • *Syarat Pertama harus sudah punya KTP atau bisa pinjam KTP orang lain jika belum punya dengan syarat saat pendaftaran pertama bagian kolom Nama Harus di isi Nama yang tertera di KTP agar verifikasi lancar.
  • Download dulu aplikasi nya melalui link ini Download Aplikasi Pede
  • Saat mendaftar masukan data-data yang diminta Nomor Hp, Nama Yang mau didaftarkan akun tadi dan Untuk kolom Name Tag Teman Isi dengan Name Tag saya @prayoga0 (wajib agar pertama kali daftar langsung bisa dapat 25rbu saldo Jika tidak memasukan Name Tag ini anda tidak akan dapat apa-apa) contoh seperti gambar:
Gambar 2: Isi Name Tag Teman 
disini wajib ya sobat agar langsung dapat saldo pertama kali mendaftar untuk selanjutnya silahkan disimak

  • Jika Selesai mengisi kolom pendaftaran dan juga Name Tag Teman tadi silahkan melakukan Upgrade Akun Pede mu menjadi Pede Plus seperti di gambar berikut:
gambar 3: Upgrade Pede Plus

  • Silahkan Sobat Melakukan Foto KTP dan Selfi menggunakan KTP sobat sesuai pentunjuk yang tertera di aplilasi "untuk gambar nya saya lupa save"
  •  Selesai berfoto selfi sobat harus menunggu untuk di verifikasi 3x24jam oleh sistem jika data sobat lengkap seperti tutorial yang saya jelaskan maka akan di verifikasi dan langsung mendapatkan 25rbu saldo untuk penarikan pulsa dll. 
  •  Untuk Lebih jelaskan Keterangan Muncul saat sobat klik Bagikan Name Tag muncul pesan Blabla 3x24jam jika tidak muncul keterangan tersebut sobat harus melakukan  Upgrade Pede Plus ulang karna tidak masuk foto selfi sobat sebelum nya saya mendapati masalah ini saat seorang teman bertanya kepada saya tapi sebagian hanya sekali saja langsung muncul blabla 3x24jam, mungkin teman saya ini kurang tampan wkwkwk. "untuk gambar 3x24jam ini saya lupa simpan juga soalnya Hp saya habis di reset fabrik saat pertama kali mendaftar"
  •  Dan sobat silahkan menunggu 3x24jam biasanya 3 hari paling lama dan 1 hari paling cepat Jika sudah di terima/di verifikasi oleh sistem sobat langsung bisa mendapatkan 25rbu saldo hasil memasukan Nama Tag Teman yaitu Nama Tag saya Sendiri @prayoga0 Jika sebelumnya sobat tidak memasukan Name Tag ini dan kosong sudah dipastikan saat sistem sudah memverifikasi akun sobat tidak akan mendapat saldo apa-apa jadi jangan sampai sobat lupa memasukan Nama Tag Teman ya disini gak ada pihak yang dirugikan bahkan sobat yang rugi karna tidak memasukan Name Tag "Jangan Salahkan Saya sobat" wkwkwk.
  • Jika Sudah Di verifikasi Akun Pede Plus sobat, cara kerja selanjutnya sobat cukup membagikan Name Tag Sobat ke teman untuk mencoba aplikasi ini jika memang sobat ingin menggeluti kerja seperti ini seperti saya mempromosikan dan rekomendasikan ke sobat ini dengan Membagikan Name Tag sobat ke teman dan seperti cara di atas yang saya tutorialkan Dengan sobat membagikan ke teman, dan teman berhasil juga diverifikasi, sobat bisa mendapatkan saldo lagi sebesar 25rbu/orang itu besarkan sob . makanya Saya rekomendasikan Aplikasi Ini wkwkwk juga bisa narik duit kok bukan cuma pulsa hehe 😋

  • Nah Sekian Itu saja yang mau saya bagikan Soalnya Jari saya sudah kriting nulis panjang-panjang hehe maklum Cuma modal Hp Jadul wkwkwk, Ok jangan lupa ya sob isi NAME TAG Saya @prayoga0 saat pertama kali pendaftaran biar sama-sama untung wkwkwk.
    Jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dengan sopan di kolom komentar.
    Sekian Dan Terima Gaji 😂

Comments

Popular posts from this blog

Download Stabil Dengan Aplikasi Ping Plus Cara Download Aplikasi Di BootAndro

Aplikasi Facebook Android Ringan Suport Copy/Paste